Kenapa Sih, Mahasiswa Jadi Deadliner Sejati?

Hallo Sahabat Stikomers…⁣ 👋😊

Sebagai mahasiswa pasti kalian pernah nunda-nunda tugas sampai mepet waktu deadline kan ? Hayooo ngaku yang maen mugentogel 🤭

Pasti kalian bingungkan kenapa mahasiswa selalu menjadi dealiner sejati ? Nah ternyata ada alasan mengapa deadline itu sering dilakuin :⁣

1. Kadang ide itu suka muncul di akhir / saat terdesak⁣

Entah gimana ceritanya mimin juga nggak ngerti 1 hari sebelum pengumpulan atau beberapa jam sebelum pengumpulan tugas pasti mahasiswa sudah mulai resah dengan tugas-tugas yang ditunda,kadang (hampir) nangis karena gak ngerti itu tugas mau diapain, tiba-tiba ide muncul. Emang kadang gitu, ide muncul kalau emang lagi terdesak,. 😁

2. Yang lain juga belum ngerjain kok⁣

Kadang kata-kata ini sering di jadikan alasan untuk menunda tugas sampai waktu mepet. Dari alasan di atas juga bisa dilihat bahwa mahasiswa itu sedang cari ‘inspirasi’ untuk mulai ngerjain tugas. Siapa tau kalo temennya udah kelar, dia jadi semangat atau terdesak untuk ngerajain tugas. Eh, tau temennya belom, dia jadi nge-deadline­ juga.⁣ 😁

Nah itu dia alasan kenapa mahasiswa itu deadline sejati, tapiii mengerjakan tugas saat mepet deadline itu tidak baik lohh yah, yuk maka dari itu jangan sampai kita di cap sebagai mahasiswa deadline sejati⁣ 🤩

Ouh iya Pendaftaran Mahasiswa Baru sudah di buka loh yahhh, dapatkan potongan harganya⁣ 🤩🤗

=========⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
Gelombang 1 : November – 04 Juli 2022⁣⁣
Gelombang 2 : Juli – 15 Agustus 2022⁣⁣
Gelombang 3 : Agustus – 10 Oktober 2022⁣⁣
⁣⁣
𝗦𝗧𝗜𝗞𝗢𝗠 𝗘𝗟 𝗥𝗔𝗛𝗠𝗔⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🔰 Program Profesi 1 & 2 Tahun⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🔰 Program Sarjana (S1)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🏬 Jln. Dr. Sumeru No. 21G Kel. Kebon Kelapa, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
𝗜𝗡𝗙𝗢 𝗣𝗘𝗡𝗗𝗔𝗙𝗧𝗔𝗥𝗔𝗡⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📱 http://bit.ly/info-stikom-elrahma (Whatsapp)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📱 0813-1306-9494⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
☎ 0251-838-6237⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
𝗠𝗘𝗗𝗦𝗢𝗦⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Ig : http://bit.ly/ig-stikom-elrahma⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Fb : http://bit.ly/fb-stikom-elrahma⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Web : https://www.stikomelrahma.ac.id/⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#stikomelrahma #deadlinesejati #deadline #mahasiswadeadline #infobeasiswa #beasiswa #pemburubeasiswa #beasiswakuliah #infopmb #mahasiswa #univ

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top