UPGRADE TEROOOSSSS

UPGRADE TEROOOSSSS

๐”๐ฉ๐ ๐ซ๐š๐๐ž ๐“๐ž๐ซ๐จ๐จ๐ฌ ๐Œ๐จ๐ญ๐ข๐ฏ๐š๐ฌ๐ข ๐๐ž๐ฅ๐š๐ฃ๐š๐ซ๐ง๐ฒ๐š! โฌ†๏ธ๐Ÿ“ˆ
โฃโฃโฃ
Sahabat Stikomers, belajar tuh penting, tapi kalo kebanyakan materi suka jadi malas duluan dehh ๐Ÿ˜ฉโฃโฃ
โฃโฃ
Eitss ngga boleh malas, kamu perlu upgrade motivasi diri mulai sekarang!
Caranya gimana? Bisa dimulai dengan menyimak tips berikut ini โฃ๐Ÿ˜‰โฃโฃ
โฃโฃโฃ
๐Ÿญ. ๐— ๐—ฒ๐—บ๐—ฏ๐˜‚๐—ฎ๐˜ ๐—”๐—ด๐—ฒ๐—ป๐—ฑ๐—ฎ ๐—•๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐—ท๐—ฎ๐—ฟโฃโฃโฃ ๐๐š๐ง ๐—ž๐—ฒ๐—ป๐—ฎ๐—น๐—ถ ๐—š๐—ฎ๐˜†๐—ฎ ๐—•๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐—ท๐—ฎ๐—ฟ๐—บ๐˜‚โฃโฃ
Ngga bosen-bosen deh Stikelmin saranin dua hal ini, soalnya emang penting banget sih! Membuat agenda, artinya siap dengan perencanaan waktu belajar yang baik, supaya belajar efektif dan efisien. Sementara gaya belajar yang puaaling cocok akan menunjang kemajuan belajarmu dengan lebih maksimal!

๐Ÿฎ. ๐—–๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ ๐—ฆ๐˜‚๐—ฎ๐˜€๐—ฎ๐—ป๐—ฎ ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—ง๐—ฒ๐—ฝ๐—ฎ๐˜โฃโฃโฃ
Cari tempat belajar yang nyaman dan membuat kamu fokus untuk belajar. Kamu dapat menentukan suasana yang tepat untuk dirimu sendiri.โฃโฃโฃ
โฃโฃโฃ
๐Ÿฏ. ๐—•๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐—ท๐—ฎ๐—ฟ ๐—•๐—ฒ๐—ฟ๐˜€๐—ฎ๐—บ๐—ฎ
Rasa malas dan bosan bisa berkurang kalau belajar bersama. Selain semakin termotivasi, teman akan membantu saat kamu menemukan kesulitan. โฃโฃโฃ

๐Ÿฐ. ๐—œ๐˜€๐˜๐—ถ๐—ฟ๐—ฎ๐—ต๐—ฎ๐˜โฃโฃโฃ
Dengan istirahat yang cukup, tubuh akan menjadi tetap fit dan sehat. Selain itu, otak tidak akan kelelahan sehingga siap bekerja secara optimal.โฃโฃโฃ

Gimana sob? Semoga bisa meningkatkan motivasimu dalam belajar ya!

=========

โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ๐๐ž๐ง๐๐š๐Ÿ๐ญ๐š๐ซ๐š๐ง ๐๐๐Œ๐ ๐Ÿ ๐“๐š๐ก๐ฎ๐ง
Gel. 1 : 01 Nov – 04 Jul 2022โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
Gel. 2 : 05 Jul – 15 Agt 2022โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
Gel. 3 : 16 Agt – 10 Okt 2022โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
๐—ฆ๐—ง๐—œ๐—ž๐—ข๐—  ๐—˜๐—Ÿ ๐—ฅ๐—”๐—›๐— ๐—”โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
๐Ÿ”ฐย Program Profesi 1 Tahunโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
๐Ÿ”ฐย Program Sarjana (S1)โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
๐Ÿ”ฐย Program Pasca Sarjana (S2)โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
๐Ÿฌย Jln. Dr. Sumeru No. 21G Kel. Kebon Kelapa, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogorโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
๐—œ๐—ก๐—™๐—ข ๐—ฃ๐—˜๐—ก๐——๐—”๐—™๐—ง๐—”๐—ฅ๐—”๐—กโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
๐Ÿ“ฑย http://bit.ly/info-stikom-elrahmaย (Whatsapp)โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
๐Ÿ“ฑย 0813-1306-9494โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
โ˜Žย 0251-838-6237โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
๐—ฌ๐˜‚๐—ธ ๐—ž๐˜‚๐—ป๐—ท๐˜‚๐—ป๐—ด๐—ถ ๐—ฎ๐—ธ๐˜‚๐—ป ๐—ข๐—ณ๐—ณ๐—ถ๐—ฐ๐—ถ๐—ฎ๐—น ๐—ž๐—ฎ๐—บ๐—ถ :โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
๐ŸŒย https://www.stikomelrahma.ac.id/โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
๐ŸŒย Facebook : http://bit.ly/fb-stikom-elrahmaโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
๐ŸŒย Instagram : http://bit.ly/ig-stikom-elrahmaโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
๐ŸŒย Youtube : https://bit.ly/3lUmIdFโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
โฃโฃโฃ
#stikomelrahmaย #motivasiย #motivasibelajarย #upgradeย #pendaftaranย #mahasiswaย #kuliahย #mahasiswakerenย #kuliahhematย #pmb2022ย #mahasiswaindonesiaย #kampusย #mahasiswabaru10:54

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.