Keuntungan Program Kelas Karyawan

Hallo sahabat stikomers 👋😊⁣
⁣
Bingung, pengen kuliah tapi siangnya kerja gimana dong? 🤷🏻‍♀⁣
⁣
Tenang, ga perlu galau 😉 STIKOM El Rahma bisa masuk kelas malem (karyawan) loh baik PPMP maupun S1, jadi kalian nggak perlu galau lagi deh 😁⁣
⁣
Kelas karyawan merupakan salah satu program dari STIKOM El Rahma di mana para mahasiswa/mahasiswi tidak perlu khawatir akan pekerjaan yang sedang dijalankannya.⁣
⁣
Salah satu keunggulan kelas karyawan adalah fleksibilitas waktu yang lebih dicocokan kepada jam kerja mahasiswa/mahasiswi yang bekerja.⁣
⁣
Nah, masuk kelas karyawan juga banyak banget loh keuntungannya, apa aja sih keuntungannya ⁣
⁣
1. Bisa bayar kuliah dengan uang sendiri⁣
2. Ilmu yang di dapat di perkuliah bisa langsung di praktekan⁣
3. Waktu kuliah lebih santai⁣
4. Memiliki time managemen yang bagus⁣
5. Bisa kuliah sambil kerja⁣
⁣
Apakah Kalian tertarik untuk mengambil kelas karyawan di STIKOM El Rahma?⁣
⁣
Jika kalian tertarik untuk mengambil kelas karyawan, tentunya Anda dapat melakukan pendaftaran melalui link ini.⁣
http://bit.ly/info-stikom-elrahma⁣⁣
⁣
Pada intinya, tidak ada kata tidak bisa kalau kita berusaha kan? Makanya, yuk langsung aja daftarkan dirimu segera di STIKOM El Rahma 😎⁣
⁣
——————–⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
𝗦𝗧𝗜𝗞𝗢𝗠 𝗘𝗟 𝗥𝗔𝗛𝗠𝗔⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🔰 Program Profesi 1 & 2 Tahun⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🔰 Program Sarjana (S1)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🏬 Jln. Dr. Sumeru No. 21G Kel. Kebon Kelapa, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
𝗜𝗡𝗙𝗢 𝗣𝗘𝗡𝗗𝗔𝗙𝗧𝗔𝗥𝗔𝗡⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📱 http://bit.ly/info-stikom-elrahma (Whatsapp)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
☎ 0251-838-6237⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
𝗬𝘂𝗸 𝗞𝘂𝗻𝗷𝘂𝗻𝗴𝗶 𝗮𝗸𝘂𝗻 𝗢𝗳𝗳𝗶𝗰𝗶𝗮𝗹 𝗞𝗮𝗺𝗶 :⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🌏 https://www.stikomelrahma.ac.id/⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🌏 Facebook : http://bit.ly/fb-stikom-elrahma⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🌏 Instagram : http://bit.ly/ig-stikom-elrahma⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🌏 Youtube : http://bit.ly/youtube-stikom-elrahma⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣
#stikomelrahma #kuliahmalem #kelaskaryawan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top